Langsung ke konten utama

KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG

 
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG. Kegiatan outbound merupakan kegiatan yang bisa dilakukan baik itu dalam ruangan ataupun luar ruangan, outbound adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, dengan berbagai pilihan aktivitas yang bisa menjadi tambahan kegiatan dalam penyelenggaraan sebuah event company gathering, family gathering, outbound offroad, outbound paintball, team building, outbound rafting, outbound motor trail, rafting, airsoftgun, dan lain sebagainya.

Karena outbound dilakukan secara berkelompok, maka dari itu kekompakan dalam membangun komunikasi dan kerjasama dalam tim sangat dibutuhkan. Chemistry antar individu dalam sebuah kelompok outbound juga harus semakin dieratkan, agar terjalin kekompakan untuk menuju keberhasilan dalam menaklukan challenge saat kegiatan outbound berlangsung.

KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Design by freepik.com
Outbound Lembang memiliki berbagai jenis kegiatan dan challenge, salah satu yang sering ada dalam kegiatan outbound Lembang ini adalah melakukan aktivitas seru seperti Ice breaking atau warming up agar para peserta dan pemandu melebur menjadi satu menjadikan kegiatan bertambah meriah.
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Aktivitas Outbound Ice Breaking ini biasanya dilakukan setelah photo session dan pembukaan oleh doa selesai, outbound ice breaking berisikan beberapa kegiatan seperti menggerakan badan bersama - sama, bermain games yang berisikan tentang hitungan ataupun tebak - tebakan yang pastinya akan mengundang tawa dan kemeriahan.

Setelah Outbound Ice Breaking ini selesai akan dilanjutkan dengan beristirahat untuk makan siang dan aktivitas lainnya di area outbound ataupun tempat makan khusus yang sudah disediakan. setelah itu dilanjutkan menuju outbound Fun games.
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Keseruan Outbound fun games bisa membuat kamu dan tim menjadi lebih kompak dalam melakukan sebauh tantangan, berusaha semaksimal mungkin agar tercapai tujuan kemenagan tim. Setelah keseruan outbound fun games dilalu kamu akan diberikan waktu untuk beristirahat untuk sekedar memulihkan tenaga, setelah itu berlanjut melakukan keseruan outbound fun games lagi.

Setelah Outbound Fun games selesai kamu bisa melakukan aktifitas seperti Flying Fox, Panjat tebing, dan Melewati Jembatan Tali dua, kegiatan ini dikhususkan untuk outbound di area Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, dan untuk area lain ada beberapa yang bisa merasakan melewati jembatan panjang dan meluncur dengan flying fox seperti di Orchid Forest Lembang.
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Apabila semuanya telah selesai kita akan kembali ke penginapan untuk membersihkan diri dan beristirahat, memulihkan dan menyiapkan tenaga untuk keseruan esok harinya.

Ada beberapa paket outbound tambahan yang bisa kamu pilih, seperti :
  1. Outbound Offroad Lembang
  2. Outbound Paintball Lembang
  3. Outbound Rafting 
  4. Outbound Airsoftgun Lembang
  5. Outbound Motor Trail Lembang
atau outbound tambahan lainnya.

Keseruan yang akan kamu dapat saat melakukan salah satu ataupun beberapa paket outbound tambahan pastinya menjadikan pengalam outbound kamu di lembang ataupun daerah lain menjadi kenangan yang sangat berharga.
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Menguji adrenalin kamu dengan melakukan beberapa pilihan paket outbound lembang tambahan, menikmati sensasi tegangnya mengendarai motor trail dan diombang ambing didalam mobil landrover offroad, serta belajar membidik lawan dengan keseruan paintball dan airsoftgun, tak lupa ikut basah basahan dengan melakukan kegiatan rafting. Semua kegiatan itu akan menjadi kegiatan yang paling seru dan akan menjadi kenangan yang sempurna saat adanya kegiatan gathering di perusahaan, lingkungan keluarga, sekolah, dan komunitas. 
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Selain adanya berbagai Paket Outbound Lembang Bandung  yang kami miliki, Paket Tambahan lainnyapun kita miliki seperti :
  • Wisata Kampung 
  • Entertainment 
KESERUAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG | PAKET OUTBOUND LEMBANG
Untuk kegiatan Entertainment ini biasa dilakukan disaat acara malam setelah kegiatan outbound selesai, kegiatan entertainment ini bisa menjadi sebuah hiburan sekaligus unjuk talent para staff/peserta yang ingin menunjukan kemampuannya, selain itu bisa digunakan untuk sambutan ataupun pemberian doorprize kepada para staff/peserta yang berprestasi. Kegiatan ini akan menambah kenangan yang luarbiasa saat kegiatan ini telah selesai.

www.tanosadventure.com
Jangan lewatkan keseruan Outbound di Lembang Bandung ini, kamu bisa banyak menemukan provider EO untuk kegiatan outbound kamu di Lembang ataupun di Kota lainnya, tapi pilihlah Provider EO yang berkopeten, jujur, berkualitas, dan profesional dalam bidangnya. Karena kesuksesan kegiatan kamu salah satu point pentingnya adalah pemilihan Provider EO yang benar.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca laman ini.



BACA JUGA :
FOLLOW US ON :


EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.