Langsung ke konten utama

39 TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG TERVIRAL

39 TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG TERVIRAL. Salah satu tujuan wisata outbound ataupun wisata alam di Indonesia terkenal dan terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator wisata outbound di Lembang untuk senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjung untuk berwisata di Lembang.
Tempat wisata di Lembang Bandung ini cukup braga mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia.


Dari tahun ke tahun investor yg tertarik untuk menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwsata Lembang makin banyak. Tentunya hal ini mendorong kreatiftas masing masing operator untuk memberikan konsep wisata yang berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak dan berkelanjutan.

Sebagai salah satu penyedia jasa EO Outbound Bandung terbaik, TANOS ADVENTURE sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata outbound yang ada di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyusunan agenda outing outbound Lembang untuk kegiatan Group seperti : Outbound Company Gathering, Outbound Family Gathering, Acara Wisata Outbound Sekolah, Reuni, Perpisahaan, Tadabur Alam, Retreat, Outbound Offroad, Outbound Paintball, Outbound Rafting dan sebagainya.

TEMPAT WISATA DI LEMBANG

Kawasan wisata di Lembang Bandung, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.  Dengan suhu udaha sejuknya dan pesona alam / pemandangan alam khas daerah pegunungan menawarkan berbagai pilihan wisata menarik.
Berbagai operator / pelaku wisata berlomba lomba menawarkan paket wisata outbound yang bervariasi dan menarik dan akan memanjakan pengunjung yg datang ke kota Lembang Bandung.

Tempat Wisata outbound di Lembang Bandung saat ini berkembang cukup pesat, seiring dengan meningkatnya kunjungan wisata ke kota Lembang. Para pelancong di Kota Bandung, hampir dipastikan akan menyempatkan diri berkunjung ke Kota Lembang Bandung, terutama saat week end / akhir minggu atau pada saat musim libur sekolah atau libur hari raya / hari besar. Mulai dari wisata alam, wisata atraksi, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata outbound, wisata kampung sampai dengan wisata oleh - oleh tersedia di Kota Lembang bandung ini.

1. ORCHID FOREST LEMBANG


Tempat wisata dengan konsep hutan ini, merupakan area wisata alam yg ada di daerah Cikole Lembang Bandung. Dengan mengangkat thema anggrek, di lokasi ini juga menyediakan beberapa fasilitas untuk mendukung wisata spot photo, dan outbound. Salah satu yang menjadi iconic adalah jembatan gantung yang pada saat malam hari menyala bagaikan ular naga panjang meliuk.

Rimbunnya pohon pinus, akan memberikan atmosfer segar bagi pengunjung ke Orchid Forest Lembang ini dengan penataan landskap tertata rapih dan dibuat alami.

Fasilitas pendukung berupa jalur pejalan kaki , beberapa spot photo iconic, toilet yg tersebar di beberapa lokasi, serta tempat ibadah, menjadikan tempat wisata ini juga cocok untuk kegiatan outbound untuk outing kantor, family gathering acara sekolah, dsb.

Di Orchid Forest Cikole Lembang , belum tersedia akomodasi / penginapan permanena, namun bagi pengunjung yg ingin Outbound sekaligus menginap, pihak pengelola sudah menyediakan opsi berupa tenda dome Charlie.

Karena  keindahan dan lokasi nya yg eksklusif, Orchid Forest Cikole Lembang sudah beberapa kali dipilih menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukan musik seperti Lalafest selain kegiatan Outbound.

2. TERMINAL WISATA OUTBOUND GRAFIKA CIKOLE LEMBANG 

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Masih satu konsep dengan Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang merupakan area outbound terpadu yang menyediakan berbagai wahana edukasi konsep Alam dengan fasilitas cukup lengkap
Lokasinya berada di hutan wisata Cikole Lembang dengan udara yang bersih dan segar di kaki gunung Tangkuban Perahu
Berbagai fasilitas permainan outbound tersedia di taman Wisata Grafika Cikole ini, serta pilihan penginapan berupa Camping Dome Charlie, Glamping, dan Pondokan. Aktivitas outbound akan semakin maksimal serunya karena banyaknya fasilitas yang mendukung disaat kita melakukan kegiatan outbound di area lapangan yang terbuka dan dikelilingin oleh pohon pinus, selain area outbound luar di Grafika Cikole Lembang juga memiliki area ruang makan yang luas dan bisa kita jadikan untuk melakukan outbound indoor juga live music.
Perpaduan kelengkapan berwisata outbound terpadu menjadikan Terminal Grafika Cikole menjadi salah satu destinasi wisata outbound terpopuler di Lembang, Bandung.

3. ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Zone 235, tempat outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep outbound training semi militer dengan penginapan berupa tenda mega dome. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole, Lembang. Zone 235 merupakan kawasan wisata outbound dengan konsep alam terbuka  untuk kegiatan outing gathering outbound di Bandung.
Dengan andalan panorama hutan pinus dan atmosfer udara pegunungan yang  sejuk, tempat ini dapat juga dijadikan sebagai opsi tempat Outbound Gathering yang menyenangkan dengan hutan pinus yg rimbun dan kesejukan udaranya, menjadikan kegiatan outbound anda menjadi berkesan.

4. CIKOLE JAYA GIRI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa pilihan paket di alam terbuka untuk Outbound Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.
Pernah dengar tempat outbound Bandung Tree Top di Lembang? atau BUPER CIKOLE LEMBANG, Bumi Perkemahan Cikole? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini dan dikenal dengan tempat camping di Lembang, lokasi ini sekarang namanya Cikole Jayagiri dengan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati dikala aktivitas outbound berlangsung.

5. GREEN GRASS CIKOLE LEMBANG


Masih berada di daerah Hutan Cikole Lembang, Green Grass Cikole. Tempat ini menjadi salah satu tujuan untuk beraktivitas outbound dan bermain paintball, dengan jalur yg unik dan landscape berbukit dikelilingi pepohonan pinus yang rimbun, karena lokasi Green Grass berada di tengah hutan. Kegiatan Outbound Paintball bisa dilakukan disini, sebelum melakukan Outbound ataupun Paintball kamu harus melewati jembatan tali besi yang ada di Green Grass lembang, bisa menguji adrenalin kamu ataupun rekan saat melewatinya.

6. SARI ATER HOT SPRING WATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sari ater berada di bawah gunung tangkuban perahu yang melegenda. Sumber air panasnya juga mengalir dari gunung tangkuban perahu. Ini menambah daya tarik dari lokasi wisata Bandung ini bagi para pengunjung.

Sari ater memiliki dua jenis pemandian. Pemandian yang berbentuk kolam dan pemandian sungai alami. Pada pemandian alami, pengunjung bisa langsung mandi di sungai. Pengunjung bisa memilih tempat mandi di hulu ataupun di hilir sungai ataupun menikmati setiap air terjun atau pancuran, untuk sekedar terapi atau bersenang senang dengan air panasnya. Bagi pengunjung yang ingin mandi dengan menjaga privasi, di pemandian air panas Sari Ater ini juga disediakan kamar – kamar pemandian yg bisa kamu sewa. Jadi pengunjung bisa mandi seorang diri untuk menikmati segarnya air panas Sari Ater.

Selain itu kamu bisa melakuakan aktivitas outbound diarea lapang yang sudah disediakan oleh pihak Sari Ater, keseruan melakukan aktivitas outbound plus bisa berendam di air panas alami yang baik untuk kulit sangatlah sempurna.

7. KEBUN TEH CIATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kebun Teh Ciater merupakan salah perkebunan teh yang dikembangkan pada zaman penjajahan Belanda di Jawa Barat dan saat ini dikelola oleh PTPN VIII. Wisatawan yang berkunjung ke Bandung sudah tidak asing dengan kebun teh ini karena dilewati ketika menuju ke Pemandian Air Panas Ciater. Pemandangan alam Kebun Teh Ciater cukup menarik dan indah karena berada di lereng Gunung Tangkuban Perahu dan perbukitan utara Bandung. Setelah beraktivitas dan berkegiatan outbound kamu bisa menikmati atau mungkin sekedar selfie dengan latar belakang kebun teh yang begitu hijau menghampar bagaikan permadani.

8. SINDANG RERET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sidang Reret Lembang adalah salah satu destinasi wisata yg sangat legendaris dan sesasional, berada di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Sindang Reret Lembang terletak di areal perkebunan berada di kaki gunung Tangkuban Perahu, maka sudah bisa dipastikan tempat wisata di Bandung ini menawarkan sensasi wisata di kawasan berudara dingin dan pemandangan yang indah. Sindang Reret Lembang ini dibangun di atas luas areal sekitar 70 hektar dengan mengedepankan konsep wisata alam, daerah seputar pegunungan Tangkuban Perahu.

Selain terkenal akan pusat kuliner khas Sundanya Sindang Reret Lembang pun menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan Outbound, Outing ataupun gathering. dengan area yang luas yang bisa menampung banyak orang. Bisa menikmati kenikmatan makanan khas Sunda sembari melakukan kegiatan outbound akan sangat berkesan bagi para peserta yang mengikutinya.

9. GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung
Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di ProvinsiJawa Barat,Indonesia. Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya, Gunung Tangkuban Perahu mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter.
Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung
Bentuk gunung ini adalah Stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur ke barat. Jenis batuan yang dikeluarkan melalui letusan kebanyakan adalah lava dan sulfur, mineral yang dikeluarkan adalah sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan saat gunung tidak aktif adalah uapbelerang. Daerah Gunung Tangkuban Perahu dikelola oleh Perum Perhutanan. Suhu rata-rata hariannya adalah 17°C pada siang hari dan 2°C pada malam hari.

Kamu bisa berkunjung ke area wisata Gunung Tangkuban Perahu ini disaat setalah ataupun sebelum melakukan Outbound Gathering, karena jarak antara Gunung Tangkuban Perahu dengan area outbound di area lembang dan ciater sangatlah dekat karena berada di kaki bukit Gunung Tangkuban Perahu. Outbound sekaligus berwisata sangatlah menyenangkan, mengasah kekompakan sekaligus menikmati keindahan alamnya.

10. DE RANCH LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Setelah melakukan aktivitas outbound gathering, outbound offroad, outbound paintball dan outbound lainnya, kamu bisa langsung menuju ke wisata De Ranch ,masih berada di area Lembang. Konsep wisata dengan thema berkuda, bisa jadi salah satu pilihan untuk membangun kemandirian anak. Aktifitas dengan olah raga berkuda ini, bisa dicoba di De Ranch Lembang.
Masih di dekat kawasan wisata Lembang lainnya, De Ranch Lembang menawarkan sensasi wisata unik layaknya koboi. Anda dan anak-anak bisa naik kuda, bermain panahan dan trampolin, dan melakukan kegiatan lainnya. De Ranch juga dilengkapi dengan padang rumput yang super luas, dan sejuk. De Ranch terletak di Jalan Maribaya No. 17, Lembang.

11. TAHU SUSU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Salah satu tempat wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi traveller di daerah lembang bandung utara yaitu dikenal sebuah nama yang pastinya sudah tidak asing lagi, “tahu susu lembang”. Tahu Susu Lembang sebetulnya merupakan pusat wisata kuliner yang menjadikan tahu susu sebagai menu andalannya.

Di pusat wisata kuliner lembang ini juga terdapat banyak kios atau kedai yg menyajikan aneka olahan berbahan dasar tahu, misalnya tahu mendoan dan beberapa jenis makanan lainnya seperti lontong, kupat tahu, batagor, bahkan juga minuman susu yang terbuat dari bahan alami menyehatkan, yakni kedelai.

Berwisata kuliner khas lembang berbelanja oleh-oleh disaat setelah melakukan keseruan outbound semakin spesial harinya karena tak hanya berkegiatan outbound saja namun juga bisa menikmati, merasakan dan membawa pulang makanan ataupun cemilan khas sunda di Lembang.

12. WONDERLAND TAHU SUSU LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Ingin berwisata kuliner sambil menikmati wisata alam fiksi Avatar seperti di filmnya? Kini di Lembang tersedia wahana baru berupa wisata ke negeri fiksi WONDER LAND. Aktivitas dapat dilakukan bersama keluarga ini bisa kamu kunjungi dengan berbagaia keunikan yang ada didalamnya seperti adanya rumah pohon, lantai yang bersinar, hiasan ubur-ubur terbang, dan berbagai objek menakjubkan yang biasa kita jumpai di film fiksi seperti Avatar, Alice and Wonderland, Telettubies dan lainnya.

Selain itu kita juga akan merasakan sensasi di negeri bersalju dan hujan balon sabun serta suasana malam hari dengan lampu warna warni di segala penjuru tempat wisata ini. dengan merogoh kocek Rp.50.000,- /Orang, kamu bisa menikmati sensasi dunia mimpi dan khayalan. Sangat cocok bagi kamu yang membawa serta keluarga dan anak-anak disaat melakukan kegiatan Gathering Outbound di Lembang namun tetap ingin membahagian sikecil.

13. FLOATING MARKET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Floating Market Lembang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Pasar terapung di Lembang ini bisa dikatakan merupakan satu-satunya pasar terapung yang terdapat di Bandung,bahkan di Jawa Barat.

Berbeda dengan jenis pasar terapung yang ada di daerah lain di Indonesia yang menjadikan Sungai sebagai jalur transfortasinya,maka pasar terapung di Lembang ini menggunakan Situ atau danau sebagai pusat aktifitasnya. Konsep Tempat Wisata Di Lembang ini adalah ‘Desa dan Kampung Wisata’ yang mana menawarkan jenis wisata dengan latar alam khas pedesaan yang asri dan sejuk di sekitar Lembang yang memang dikenal sejuk udaranya dan indah pemandangan alamnya.

Diresmikan operasionalnya mulai tanggal 12 Desember 2012, Floating Market kini menjadi wisata unggulan daerah Lembang menjadikan wisata terfavorit. Setelah berkegiatan outbound diarea hutan kamu bisa langsung menikmati unik dan serunya kegiatan berbelanja dan bertransaksi dengan koin khusus dan dengan suasana penjual yang ada diatas perahu, menjajakan berbagai dagangannya yang bercirikhaskan makanan Sunda ataupun daerah lainnya. Kamu bisa berleha-leha dan duduk-duduk manja disepanjang area pinggir danau sambil menikmati jajanan dan pemandangan taman yang indah setelah lelah seharian melakukan kegiatan outbound.

14. KOTA MINI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Menikmati suasana luar negeri dalam satu kawasan kini dapat dinikmati di kota Lembang. Salah satu wahana wisata edukasi yang ada di area Floating Market ini wajib dikunjungi untuk pengetahuan anak tentang budaya luar negeri. Di sini, si kecil bisa berperan menjadi polisi, pemadam kebakaran, pembuat kue, scientist dan masih banyak lagi. Di Kota Mini juga ada mini carnival dengan banyak sekali wahana hingga Rumah Kucing yg menjadi tempat tinggal para kucing lucu.

15. FARM HOUSE

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Farmhouse Lembang adalah sebuah area rekreasi baru yang menarik untuk di kunjungi bersama pacar, teman maupun keluarga. Apalagi saat liburan akhir pekan, tentu kebersamaan akan semakin menyenangkan dengan menikmati liburan di alam terbuka.
Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.

16. THE GREAT ASIA AFRICA

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kota Bandung tampaknya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi wisata. Berbagai tujuan berlibur bisa ditemukan di sini, mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga edukasi. Semuanya dikemas dengan cara yang unik dan menarik, seperti yang ada di The Great Asia Africa. Kawasan wisata teranyar di Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajahi beberapa negara di dua benua, selaras dengan namanya.

17. OBSERVATORIUM BOSSCHA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Setelah Lelah sekaligus seru telah melakukan kegiatan outbound kamu bisa berkunjung ketempat yang bersejarah dan beredukasih loh !, tepatnya beradi di Bosscha Lembang. Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha dibangun oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging atau Perhimpunan Bintang Hindia Belanda.

Sebenarnya, tempat ini merupakan lembaga khusus pendidikan dan penelitian, bukan objek wisata. Namun banyaknya permintaan untuk mengenal astronomi kemudian mendorong pengelola observatorium terbesar di Indonesia itu membuka diri pada publik. Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium ini dibangun pada jaman penjajahan Belanda oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging (NISV) pada tahun 1923.

Nama Bosscha diambil dari nama salah satu pengusaha yang mendonasikan kekayaannya pada saat pembangunan observatorium, yaitu Karel Albert Rudolph Bosscha. Observatorium yang berada di Lembang ini berada di ketinggian 1.310 meter di atas permukaan laut, dan kini berada di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB. Nah selaian serunya kegiatan outbound kamu juga akan mendapatkan banyak ilmu bila mana kamu berkunjung ke area Observatorium Bosscha ini.

18. KAMPUNG DAUN LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kampung Daun adalah salah satu tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner bernuansa romantis yang terkenal di Lembang Bandung. Lebih tepatnya adalah sebuah restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yang asri, sejuk dan nyaman. Tempat wisata kuliner ini termasuk salah satu lokasi favorit di Bandung bertema Cafe and Culture Gallery and Cafe yang siap melayani para pengunjung dengan baik. Selain itu, pengunjung bisa menikmati suasana alam ala pedesaan yang nyaman dan tenang sambil menikmati hidangan lezat. Setelah outbound seharian kamu bisa menikmati suasana tempat makan yang asri dan kuat akan ciri khas budaya Sunda.

19. SAPU LIDI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Terletak di Lembang, Sapulidi Cafe, Resort & Gallery merupakan tempat sempurna untuk menikmati Bandung dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya sekitar 8 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 45 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wajib dikunjungi di kota ini. Sapulidi Cafe, Resort & Gallery menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, layanan taksi.
Hotel ini memiliki 23 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, handuk, televisi layar datar, akses internet - WiFi, kolam pribadi. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Sapulidi Cafe, Resort & Gallery adalah tempat sempurna untuk liburan yg menyenangkan.

20. JENDELA ALAM LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Jendela Alam bisa menjadi pilihan anda jika sedang mencari tempat wisata outbound dan edukasi anak di Bandung
Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Tidak heran kalau Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota.
Tidak hanya wisata saja, anak anda bisa mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang disiapkan disini.
Alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, anak anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi dan outbound bermanfaat.
Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga. Kegiatan edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA. Jadi selain berkegiatan oubound yang seru juga kita akan dibawa untuk mengenal alam secara langsung.


21. AIR TERJUN PELANGI

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Air Terjun Pelangi menjadi salah satu tempat wisata di Cisarua Lembang yang menarik untuk kita kunjungi. Air Terjun Pelangi atau dikenal juga dengan Curug Cimahi adalah air terjun terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 87 meter, menjadikan air terjun ini sebagai salah satu curug tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya

22. THE PEAK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
The Peak Resort Dining Bandung adalah resto, letaknya nggak jauh dari kawasan wisata Lembang dan dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu, dan lain-lain. Jadi, nggak heran jika The Peak Resort Dining memiliki udara sejuk, juga pemandangan indah. Buat kamu yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis bersama pasangan, The Peak Resort Dining bisa jadi pilihan tepat.
Lokasinya yang berada di ketinggian, dari The Peak ini kita dapat menikmati Kota Bandung dari sudut pandang 360 derajat.

23. KEBUN BUNGA CIHIDEUNG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sesuai dengan namanya, Kebun Bunga cihideung merupakan tempat wisata kota Bandung yang memiliki daya tarik utama berupa koleksi warna-warni bunga yang terlihat menawan. Berbagai koleksi bunga seperti: mawar, melati, anggrek, sampai aneka macam bonsai juga ada disini. Terlebih lagi, taman ini juga memiliki hawa yang sejuk dan teduh. Maka tak heran jika Taman Bunga Cihideung ini menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Ibukota.

24. DUSUN BAMBU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Salah satu tempat wisata di daerah Parongpong Lembang; Dusun Bambu bisa jadi tujuan wisata seru untuk anak-anak juga. Tidak hanya glamping, Dusun Bambu juga punya fasilitas lain seperti taman kelinci, taman bunga, wahana perahu dayung dan masih banyak lagi.
Untuk bisa masuk ke tempat wisata dengan suasana yang nyaman dan punya pemandangan indah ini, Anda hanya perlu membayar Rp 30 ribu saja. Anda perlu membayar biaya tiket masuk tambahan untuk memasuki beberapa wahana tertentu. Tiket masuknya dapat ditukar dengan satu pot bibit tanaman. Jadi, Anda bisa mengajarkan anak-anak untuk bercocok tanam di rumah. Saat berkunjung kemari, Anda tidak hanya akan disuguhi pemandangan indah dan wahana yang seru, melainkan juga sajian makanan yang lezat yg ditawarkan di restorannya.


25. NEGERI LABU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Cerita Legenda Dunia Cinderela bisa jadi tak lepas dari Buah Labu yang disulap menjadi kereta kencana. Cerita Cinderela ini menjadi ide pengembangan tempat wisata anak di Hotel Vipassana Lembang.
Di area ini kita tidak hanya diajak dalam suasana cerita Cinderela, namun ada muatan edukasi mengenal berbagai jenis buah Labu. Selain berphoto dengan icon Buah Labu, Untuk beraktifitas di tempat wisata Negeri Labu Lembang, dikemas dalam satu paket outbound dengan pemandu dari EO Bandung ; dengan harga bervariasi. Wisata Outbound khusus anak - anak ini dibuat dengan rangkapain aktiftas character building serta paket pendidikan belajar bertani menanam labu.

26. NATURAL HILL LEMBANG


36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata di daerah Parongpong Lembang ini secara bertahap mulai berubah lebih tertata. Beberapa icon film kartun menghiasi kawasan wisata di Natural Hill Lembang
Berbagai kemasan paket dengan muatan pendidikan tersedia di tempat outbound ini, seperti bermain angklung, tangkap ikan, menghias gerabah dengan kulit cangkang telur, fun games, team building
Natural Hill Lembang juga menyediakan fasilitas akomodasi berupa Villa dengan fasilitas lengkap untuk kegiatan retreat, gathering dan outbound.

27. LEMBANG ZOO & PARK

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kota Bandung terdapat tempat wisata baru di mana para pengunjung bisa melihat indahnya keberagaman satwa khas Indonesia maupun mancanegara. Tempat ini juga didukung dengan spot foto yang instagramable dan pemandangan yang bagus.
Lembang Park and Zoo berlokasi di Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong.
Untuk ke sini, bisa melalui Jl Kolonel Masturi atau Jl Cihanjuang.
Ada beragam jenis satwa yang ada di Lembang Park and Zoo di antaranya bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakoon, kambing, dan beragam hewan lainnya. Pada area Big Aviary terdapat berbagai jenis burung seperti sparrow macau, kakatua, beo, dan burung lainnya. Tempatnya seperti sangkar burung raksasa dan di tengahnya terdapat kolam yang berisi beragam jenis bebek. Di sini kita bisa berfoto bersama beberapa burung dan dipandu juga oleh para zookeeper yang ramah dan sigap.

28. KEBUN BEGONIA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Beraktiftas di tengah kebun dengan warna dan jenis bunga, bisa jadi pilihan untuk merelaksasi pikiran dari kejenuhan. Tempat wisata Kebun Begonia di Langensari Lembang ini menyediakan berbagai spot photo yang instagramable. 
Untuk konsep outbound, lokasi wisata Bunga Begonia ini dapat juga dioptimakna berupa fun games treasure hunt.

29. RUMAH BUNGA RIZAL

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Rumah Bunga Rizal adalah sebuah kebun produksi yang berlokasi di daerah Lembang, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 1978, bermula dari hobi dari pemilik yang akhirnya mengantarkan Bapak Rizal  untuk membudidayakan berbagai macam jenis anggrek, kaktus, serta tanaman hias lain.
Seiring waktu, Rumah  unga Rizal mulai memproduksi pula sejumlah produk kreatif penunjang hobi dan berkebun. Misalnya saja, cover pot, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, dan lain-lain.

30.RUMAH BATIK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Selain melakuakan aktivitas Outbound di Alam kita juga bisa melakukan Outbound Edukasi yang mengajarkan kita ilmu untuk membuat sesuatu contohnya batik, seperti wisata Outbound di Rumah batik Lembang. Rumah Batik Lembang merupakan rumah produksi batik dengan desain dan proses pembuatannya di buat sendiri. Selain menyediakan koleksi untuk dijual di gallerynya, Rumah batik Lembang juga menyeddiakan paket belajar batik tradisional, sebagai bentuk pelestarian budaya dan mengenalkan peninggalan budaya bangsa agar tidak punah.

31. KEBUN ORGANIK IBU WIEKE

Lokasi Kebun Organik Ibu Wieke berada di Desa Langensari Lembang, menawarkan konsep wisata edukasi pada peserta. Saat berkunjung di tempat wisata ini, peserta akan diberikan edukasi mengenal cara bercocok tanam organik, memberi makan hewan dan dapat juga membuat masakan dari bahan sayur hasil dari berkebun.

32. WISATA GUNUNG BATU LEMBANG - NOAH'S PARK LEMBANG


Gunung Batu Lembang saat ini memang belum dikelola secara profesional, tapi lokasi yang memiliki pesona alam  eksotis ini rencananya akan dikmebangkan menjadi tempat wisata baru berupa NOAH'S PARK LEMBANG. 

33. MARIBAYA LEMBANG

Maribaya Nature Resort merupakan tempat wisata alam berupa air terjun alam yang sudah terkenal dari jaman blenada.
Fasilitas unggulan tempat wisata di Maribaya Nature Resort Lembang adalah fasilitas kolam renang air panas yang konon menyehatkan.
Untuk wahana permainan anak-anak tersedia berbagai fasilitas permainan disini dan kebun binatang mini dengan berbagai binatang yang dapat diajak berinteraksi dengan pengunjung.
Selain adanya fasilitas akomodasi yg komplit juga adanya kolam renang air panas bisa kita coba untuk sekedar mengistirahatkan badan, karena diarea Maribaya Nature Resort Lembang ini juga memiliki beberapa lapangan yang bisa kita jadikan area bermain Outbound seru dan menyenangkan.

34. LEMBAH BOUGENVILE

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Lembah Bougenville Resort terletak di daerah perbukitan Maribaya pada ketinggian +/- 1.205 M DPL, dikelilingi oleh gunung Bukit Tunggul, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan menghadap ke arah gunung Tangkuban Parahu.
Kawasan ini dibangun sekitar tahun 1996 dan dibuka resmi untuk umum pada awal tahun 2004. Sejak dibuka untuk umum, Lembah Bougenville Resort menjadi pilihan alternatif bagi liburan keluarga, karyawan perusahaan, instansi pemerintahan, sekolah, maupun kelompok-kelompok yang menginginkan suasana sejuk, bersih, udara segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

35. THE LODGE MARIBAYA


Tempat wisata alam di daerah Cibodas Lembang Bandung ini pernah hits sehingga membuat jalan ke arah jalan Maribaya macet. Atraksi wisata di The Lodge maribaya lebih ditekankan pada wisata selfie dengan latar belakang bukit dengan pemandangan yang memukau.

37. FAIRY GARDEN LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dunia peri merupakan salah satu wahana wisata yang disediakan oleh Fairy Garden Lembang. Area wisata yang dikelola oleh De Lodge Maribaya ini menawarkan konsep taman peri dengan dilengkapi berbagai aktiftas pendukung yang cocok untuk wisata anak
Di sini, si kecil bisa bermain di kebun bunga yang cantik, memberi makan kelinci juga sapi, hingga menyewa sayap-sayap ala peri yang lucu. Anda, para orang dewasa pun dapat bersantai sambil berjalan-jalan hingga berfoto ria di sini. Tertarik untuk mengunjungi Fairy Garden? Langsung datang saja ke The Lodge Maribaya. Tiket masuknya hanya Rp 60 ribu saja. Tiketnya sudah termasuk akses ke Fairy Garden.

38. RUMAH BELANDA CIBODAS

Ingin merasakan sensasi berada di negeri bunga tulip? Kini dapat kita nikmati di Rumah Belanda Lembang.
Tempat Wisata Photo di Lembang ini , juga menyedikan kudapan kuliner khas Belanda yang dapat dipesan untuk  acara outing.
Di tempat wisata Rumah Belanda Cibodas ini, kita juga dapat berphoto dengan menggunakan pakaian khas petani Belanda.

39. DAGO DREAM PARK

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dago Dream Park juga merupakan tempat wisata yang terkenal ramah untuk dikunjungi bersama anak-anak. Mengapa? Karena di tempat ini tidak hanya ada wahana untuk orang dewasa seperti foto di atas, melainkan juga tersedia wahana untuk anak.
Di antaranya ad Uncle’s Barn yang memungkinkan anak untuk berinteraksi dengan beragam hewan ternak, Geared Up yang merupakan wahana permainan sepeda, kemudian ada wahana Pine House yang memuat beberapa wahana seperti slider atau seluncuran hingga Mini ATV.

Itulah sedikit ulasan 39 Tempat Wisata Outbound yang ada di Lembang Bandung dapat dijadikan salah satu tempat untuk kegiatan outing outbound dan gathering di Lembang Bandung.

JASA EO BANDUNG UNTUK WISATA OUTBOUND LEMBANG

Jasa Event Organizer yang berpengalaman kami sediakan untuk anda dengan membuat paket outing outbound gathering yang mengoptimalkan Tempat Wisata Outbound di Lembang ini berupa PAKET GATHERING yang ter-integrasi dengan PAKET WISATA  & AKTIFITAS OUTBOUND lainnya  berupa :
  • Company Gathering
  • Family Gathering
  • Acara Field Trip Sekolah
  • Reuni
  • Retreat
  • Meeting
  • dsb

BACA JUGA :
FOLLOW US ON :


EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.