Langsung ke konten utama

7 LOKASI OFFROAD BERADRENALIN TINGGI DI INDONESIA

7 LOKASI OFFROAD BERADRENALIN TINGGI DI INDONESIA. Aktifitas offroad saat ini makin populer untuk melengkapi kegiatan outing outbound gathering.
Kegiatan yang dikemas di alam terbuka dengan offroad landrover atau jeep  ini memberikan beberapa muatan seperti wisata, refreshing dan kegiatan outbound offroud.



Karakteristik outbound offroad adalah aktifitas yang penuh tantangan, bahkan mampu menaikan adrenalin kita saat melewati jalur jalur yang menantang, kadang melewati alam liar.

Bagi perusahaan, sekolah atau organisasi yang sering berkegiatan outbound tantangan ini, tentunya ingin menjajal kegiatan yang sama yang memiliki tantangan adrenalin lebih dengan melakukan outbound offroad. Sebagai bahan refrensi, TANOS ADVENTURE merekomendasikan 7 kota di Indonesia yang menyediakan paket outbound offroud berikut jasa eo dari tim kami.

7 Lokasi Offroad beradrenalin tinggi di Indonesia.

1. Offroad Jeep Station Indonesia Resort, Bogor

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Untuk wisata outbound offroad yang satu ini, dapat dikemas untuk outbound offroad adventure konsep family gathering. Berada di tengah resor seluas 32 hektar di kawasan Megamendung, Bogor. Terdapat lintasan yang dibuat khusus untuk penggemar offroad lengkap dengan halang rintang, atau rute alam yang melintasi hutan. Kendaraan offroad yang disediakan di Jeep Station Indonesia Resort juga bermacam-macam, dari mulai ‘Jimny’, Land Cruiser, ATV, hingga ‘boogie’ UTV untuk anak-anak.

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Liburan keluarga atau outing outbound family gathering dengan berwisata outbound offroad, merupakan paket eksklusif di Bogor ini.
Selepas berpetualang hingga lelah, kita bisa beristirahat di akomodasi yang telah tersedia. Ada penginapan dengan konsep ‘glamping’, hingga vila dengan kolam renang pribadi.

2. Offroad Gunung Merapi, Sleman - Jogyakarta

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Wisata offroad di Indonesia yang sudah lumayan familier di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara adalah Taman Nasional Gunung Merapi.
Wisata offroad di Sleman Jogyakrata ini biasanya disebut dengan ‘Merapi Lava Tour’ karena rutenya melalui jalur lahar dari Gunung Merapi. Ada beberapa rute yang bisa kamu pilih sesuai paket yang ditawarkan oleh provider offroad. Untu  rute pendek berdurasi sekitar 1-2 jam meliputi tujuan: Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, dan Bunker Kaliadem.
Rute terpanjang offroad biasanya ditempuh dalam waktu 4-5 jam. Selain melewati sungai-sungai yang berhulu di Gunung Merapi yaitu sungai Batang, Lamat, dan Blongkeng; Anda juga akan melalui tebing-tebing berbatu dan jurang yang menganga di kiri-kananmu. Sedikit menyeramkan, tapi seru abis.

BACA JUGA : PAKET OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG

3. Offroad Kasepuhan, Ciptagelar Sukabumi

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Melewati kampung Pangguyangan anda akan melewati rute awal yang merupakan pemukiman warga. Disini terdapat rute yang menantang anda dan team karena rute ini hanya dapat dilewati oleh armada offroad 4 x 4 saja. Anda akan melewati medan yang penuh bebatuan serta suasana hutan rindang menuju Taman nasional Gunung Halimun – Salak. Sambil melewati rute yang mendaki maka jika beruntung anda akan menjumpai satwa lokal seperti macan tutul atau Elang Jawa. Persiapkan cukup air karena di beberapa titik jalur offroad anda tak akan menjumpai tempat yang menyediakan air putih. Jalur offroad di wilayah ini tergolong menantang untuk track offroad dengan rute mendakinya dan berbatu vulkanis. Namun semua itu akan terobati dengan pemandangan alamnya serta penampakan satwa asli setempat yang jarang ditemui.

BACA JUGA : AIRSOFTGUN ALA PUBG

4. Offroad Gunung Kelud Kediri

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Tempat Offroad yang satu ini berada di Jawa Timur. Trayek sepanjang 8 hingga 16 kilometer untuk kegiatan offroad di Gunung Kelud Kediri ini akan membawamu ke jalanan berbatu yang ambles di kiri-kanan, serta tanjakan curam, hingga sampai di lokasi puncak yaitu bibir kawah Gunung Kelud.
Bagi masyarakat lokal, Gunung Kelud memang sudah dikenal sebagai arena wisata offroad. Medan offroad berupa undak-undakan pasir dimanfaatkan juga oleh para pemuda untuk balapan motor trail.

5. Offroad Gunung Bromo, Probolinggo

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Wisata Offroad di Indonesia yang satu ini merupakan kemasan dalam satu paket wisata Taman Nasional Gunung Bromo. Kebanyakan wisatawan datang ke Gunung Bromo harus dengan jeep offroad karena medannya yang sulit bila dilalui kendaraan biasa.
Tanjakan yang curam saja sudah cukup membuat adrenalin kita naik, apalagi ketika jeep offroad yang kita naiki berpapasan dengan jeep offroad lainnya dari arah berlawanan. Berpetualang sambil menikmati keindahan sunrise dan melintas lautan pasir di kaki Gunung Bromo diatas mobil jeep offroad, akan memberikans sensasi tersendiri.

6. Offroad Bali

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Aktivitas wisata offroad di Bali yang menantang adrenalin memang cukup beragam. Untuk wisata offroad, ada banyak rute yang tersedia. Antara lain, rute pesisir timur Bali yang melewati desa, lembah, dan perkebunan salak; atau rute safari Bali Barat dengan pemandangan pantai dan sabana.
Jika kamu memilih rute offroad pesisir timur, pada akhir perjalanan kamu akan disuguhi pemandangan Gunung Agung yang memukau. Selain itu, ada juga rute offroad pendakian Gunung Batur sehingga kamu tidak perlu repot berjalan kaki.

7. Offroad di Cikole Lembang

7 LOKASI WISATA OFFROAD INDONESIA | Yang Menantang Adrenalin
Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa ketika berada di wisata offroad Indonesia yang satu ini. Meskipun terletak tidak jauh dari perkotaan, namun lintasan offroad ini terdiri dari jalur kebun teh yang hijau, jalanan berlumpur dan tebing tanah . Didukung dengan hutan pinus di sepanjang jalur yang kamu lewati, outbound offroad di daerah Hutan Gunung Puteri kali ini benar-benar akan membuatmu berdekatan dengan alam.


Kawasan Hutan Cikole ini family-friendly, sehingga cocok juga untuk anak-anak ambil pada rute offroad pendek. 
Saat tiba di rest area offroad Bah Kumis, kita dapat menikmati makan siang ala sunda yang nikmat dan dapat juga membuat kemasan permainan outbound fun games team building yang dipandu oleh tim EO di tanah lapang sekitar hutan pinus. Cocok untuk liburan keluarga, acara outbound outing kantor, atau perpisahan sekolah dengan konsep berbeda.

7 Lokasi offroad tersebut menjadi lokasi yang direkomendasikan, karena kondisi dan kesiapan dalam fasilitas offroad yang tersedia, selain itu medan track offroad yang ekstrim dan menantang menjadikan tempat tersebut menjadi favorite dan surga bagi para offroder.

Semoga informasi tentang 7 Lokasi Offroad Beradrenalin tinggi di Indonesia ini, bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah membaca.

TAG : Paket Offroad Lembang - Paket Outbound Offroad - Paket Outbound Offroad Lembang - Paket Outbound Offroad Bandung - Paket Outbound Offroad Jakarta - Paket Outbound Offroad Yogyakarta - Paket Outbound Offroad Garut - Paket Outbound Offroad Semeru - Paket Outbound Offroad Bali.

BACA JUGA :
FOLLOW US ON :

EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.