Langsung ke konten utama

TEMPAT WISATA DI PULAU SERIBU JAKARTA

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Paket Outbound Pulau Seribu. Paket Wisata Outbound Pulau Seribu merupakan kemasan Paket Outbound favorit yang memilih konsep pantai sebagai tujuan outing outbound yang dekat dengan Jakarta.



Pulau Seribu Jakarta ini merupakan merupakan tempat wisata dengan banyak pilihan yang cocok untuk kegiatan outing kantor, family gathering termasuk acara field trip anak sekolah.

WISATA PULAU SERIBU

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Seribu terdiri dari ratusan pulau yang tersebar di teluk Jakarta, namun hanya puluhan yang sudah dijadikan sebagai Pulau Tujuan Wisata, konservasi dan permukiman penduduk. Pulua - Pulau itu diantaranya : Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Mulau Macan, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Alam Kotok, Pulau Pantara, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulai Pari, Pulau Bintang, Pulau Tengah, Pulau Genteng Kecil dan masih banyak lagi, pulau di Kepulauan Seribu yang memeiliki potensi wisata yang menarik.
PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU

Wisata Pulau Seribu dikemas dalam 2 (dua) kemasan paket, yaitu :
1. Paket Pulau Seribu Pulau Penduduk
2. Paket Pulau Seribu Resort


PULAU SERIBU PULAU PENDUDUK

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Seribu Pulau Penduduk,  menawarkan wisiata yang menyatu dengan masyarakat penghuni pulau. Fasilitas penginapan berupa standart homestay yang telah ditingkatkan mutunys sehingga layak menjadi penginapa bagi wisatawan. Kemasan paket yang ditawarkan relatif lebih murah dari Paket Resort, Untuk keseruan saat beraktifitas di Pulau Penduduk Kepulauan Seribu ini tetap seru, dengan ragam aktifitas yang menarik.
Untuk pemberangkatan ke Pulau Penduduk Kepulauan Seribu ada 2 (dua) lokasi pemberangaktan, yaitu dari Muara Karang Kali Adem ( dengan kapal ferry) dan melalui Marina Ancol dengan menggunakan Kapal Express / Speed Boat.

Berikut ini kemasan paket Pulau Seribu Pulau Penduduk di Kepulauan Seribu Jakarta :

1. PULAU PRAMUKA

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Di antara barisan pulau-pulau indah di Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka menawarkan fasilitas yang paling lengkap, baik fasilitas umum maupun fasilitas penunjang pariwisata. Pasalnya, pulau ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Jadi, anda bisa mendapatkan fasilitas akomodasi yang cukup repsentatif di sini, karena pilihannya relatif lebih banyak dan harganya juga bersaing.

2. PULAU PARI

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Satu lagi pulau berpenduduk yang menawarkan paket wisata yang terjangkau di Kepulauan Seribu adalah Pulau Pari. Namun, penduduknya lebih sedikit dibanding Pulau Tidung, sehingga suasananya relatif lebih nyaman. Pulau Pari Kepulauan Seribu menyediakan berbagai alternatif akomodasi yang bisa dipilih sesuai kenyamanan pengunjung.
Pulau Pari Kepulauan Seribu menawarkan sejuta keindahan dan pesona alam yang akan memanjakan mata anda. Di sini juga tersedia sederet aktivitas untuk mengisi liburan anda secara menyenangkan. Paket wisata yang tersedia sangat beragam, mulai dari paket wisata keluarga, paket honeymoon, hingga paket bisnis.

3. PULAU TIDUNG

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Tidung merupakan bagian dari gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Tidung Pulau terbesar dari pulau-pulau seribu lainnya. Pulau ini masuk dalam bagian pulau penduduk. Pulau tidung membujujur panjang dari barat ke timur sehingga terbagi menjadi 2 bagian yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Yang biasa di kunjungi oleh wisatawan adalah pulau tidung besar.
Pulau Tidung wisata Pulau Seribu Jakarta  dapat di tempuh dengan waktu 90 menit dari Marina Ancol dengan menggunakan kapal cepat, selain dari Marina ancol dapat juga keberangkatannya melalui Kali Adem dalam waktu 2,5 jam, via Kali Adem harga lebih murah. Karena pulau ini pulau penduduk sudah pasti banyak masyarakat yang tinggal disana dan juga yang mengelola pulau tersebut para penduduk setempat, dan untuk menginap di pulau tidung sudah di sediakan rumah-rumah penduduk ( Home Stay ).

4. PULAU HARAPAN

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Harapan adalah salah satu pula penduduk yang menjadi daerah tujuan wisata. Untuk menuju Pulau Harapan dapat ditempuh selama 1,5 jam menggunakan kapal speedboat dari marina Ancol, dan sekitar 3 jam perjalanan menggunakan kapal ferry kayu dari Kali Adem Muara Angke.
Pulau harapan tidak memiliki wisata andalan yang ditampilkan, paket wisata yang ditawarkan lebih kepada paket wisata hoping island. Selama berkunjung di Pulau ini, kita akan dibawa berkeliling sekitar Pulau harapan seperti Pulau Bira Besar, Pulau Gosong Perak, Pulau Macan Gundul, dsb.


PULAU SERIBU KONSEP RESORT


PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Seribu Resort, menawarkan kemewahan dengan standart Hotel dengan berbagai keunggulan fasilitas yang lebih lengkap, pelayanan prima serta management yang tertata dengan baik.
Cottage dan Bungalow ditawarkan lebih private dan mewah dan pilihan makakan dengan menu beragam.
Seluruh pemberangkatan ke Pulau Resort Kepulauan Seribu melalui dermaga Marina Ancol dengan fasilitas mewah kapal speedboat.

Berikut ini kemasan paket Pulau Seribu Resort di Kepulauan Seribu Jakarta :

1. PULAU SEPA

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Sepa merupakan sebuah pulau resort di pulau Seribu yang mempunya kelebihan pada pantai pasir putih dan alam bawah laut yang indah. Dengan jarak tempuh 90 menit dari Marina Ancol, Pulau Sepa memeiliki kualitas pantai pasir putih dengan ekosistem bawah laut yang masih terjaga. Potensi inilah yang menjadi keunggulan Pulau Sepa sebagai salah satu destinasi Pulau Resort di Pulau Seribu  dan menjadi favorit terutama bagi para pecinta dubia bawah laut.

2. PULAU AYER

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Ayer adalah resrt yang bernuansa etnik seperti di Papua, patung kayu buatan suku Asmat sudah menyambut kita saat tiba di Pulau Resrt ini. Konsep Papua ini terlihat juga pada bentuk dan penamaan bangunan, lokasi, juga patung-patung kayu dan aksesoris pulau lainnya.

3. PULAU PUTRI

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Putri merupakan resort di Pulau Seribu yang dapat ditempuh 90 menit dari Marina Ancol. Salah satu ciri khas di Pulau Putri, kita bisa menyaksikan terumbu karang dari aquarium bawah laut, atau snorkeling dan diving di perairan yang sangat jernih. Di Pulau Putri ini kita akan mendapatkan kualitas resort dan fasilitas wisata yang paling komplit.

4. PULAU MACAN

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Satu lagi pulau resort privat di Pulau seribu adalah Pulau Macan. Bedanya, pulau bergelar Tiger Island ini hadir dengan konsep eco resort atau eco village. Pulau ini menjadi destinasi yang tidak boleh terlewatkan dalam rangkaian petualangan anda di Kepulauan Seribu.
Pulau macan terdiri dari dua, yakni Pulau Macan Besar di mana eco resort berada. Satu lagi disebut Pulau Macan Kecil alias Pulau Macan Gundul. Pulau kecil ini terlihat saat air surut, dan dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari Pulau Macan Besar. Sesuai konsep yang ditawarkan, Pulau Macan menghadirkan nuansa liburan yang menyatu dengan alam. Namun jangan khawatir, tersedia fasilitas wisata untuk menjamin kenyamanan anda.

5. PULAU BIDADARI

Pulau Bidadari adalah salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang paling dekat dengan Kota Jakarta. Jaraknya dari ibukota diperkriakan hanya sekitar 15 KM. Jadi, sekalipun waktu libur anda singkat di akhir pekan, anda tetap bisa menikmati momen liburan berkesan tanpa harus jauh-jauh meninggalkan Jakarta plus bebas dari macet yang melelahkan. Ya, hanya butuh waktu tempuh sekitar 30 menit untuk tiba di Pulau Bidadari.

6. PULAU PANTARA

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Di Kepulauan Seribu memang tidak ada hotel berbintang. Namun, jika anda ingin merasakan kenyamanan bertaraf hotel berbintang selama liburan, maka Pulau Pantara adalah pilihannya. Letaknya memang termasuk paling jauh dari Jakarta. Namun, rasa lelah anda selama perjalanan terbayar segera begitu anda tiba di pulau indah ini.

7. PULAU PELANGI

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau Pelangi terletak sekitar 108 KM dari Kota Jakarta, dan bisa dijangkau dengan waktu tempuh sekitar 90 menit hingga 1 jam dari Marina Ancol, Jakarta. Pulau ini menyajikan nuansa yang sangat bersahabat dengan alam. Pepohonan besar dan rindang membuat suasana terasa sejuk, berpadu dengan paronama alam yang begitu memikat. Tidak heran jika para pengunjung betah berlama-lama di Pulau ini.

8. PULAU ROYAL

PAKET WISATA OUTBOUND PULAU SERIBU
Pulau kecil ini berada di jajaran pulau-pulau di Kepulauan Seribu, tepatnya di sebelah Barat Pulau Kelapa. Destinasi wisata ini hadir dengan konsep semi-resort bernuansa modern, namun menghadirkan nuansa privat, tenang, dan nyaman. Pulau Royal Kepulauan Seribu bisa dicapai dengan perjalanan laut sekitar 3 jam menggunakan kapal ferry dari Muara Angke atau perjalanan selama 1.5 jam menggunakan speedboat dari Dermaga Marina Ancol.

EO OUTBOUND DAN WISATA PULAU SERIBU

Event Organizer kami membuat Outbound di Pulau Seribu Jakarta ini ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
Apabila anda memiliki agenda outbound dengan konsep pantai dengan outbound di Pulau Seribu, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia dari TANOS ADVENTURE untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.


BACA JUGA :

FOLLOW US ON :

EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.