Langsung ke konten utama

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut. Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.



Sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia, Garut merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan Outing, Outbound Gathering untuk Keluarga, Perusahaan, BUMN, Acara Reuni, ataupun Sekolahan.

Banyak kegiatan seru yang akan dialami oleh semua peserta, tempat yang menarik dan kental akan unsur alamnya akan semakin menambah kemeriahan dan edukasi untuk semua kalangan dalam beraktivitas outbound. Dengan pengenalan secara fun dan menarik akan membuat semua mata memandang menjadi termanjakan keindahan yang telah disuguhkan alam Garut.

Melengkapi program outing gathering outbound di Garut, berikut ulasan tempat wisata di Garut, sekiranya dapat menjadi salah satu destinasi wisata outbound gathering di Garut dengan pendampingan jasa event organizer (EO) di Garut.

1. Gunung Piramida Sidahurip Garut

17 Tempat Wisata di Garut
Gunung Piramida yang satu ini terletak di Kampung Cicapar, Desa Sukahurip Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Gunung Piramida Sadahurip ini memiliki cerita misteri yang sampai saat ini tidak ada yang tahu pasti mengenai misteri tersebut. Yaitu tentang keberadaan harta karun dan juga piramida di bawah gunung tersebut.

Gunung ini juga memiliki keunikan dan keindahan yang menjadikannya mempunyai daya tarik tersendiri. Pemandangan alam di sekitar gunung ini juga sangat indah dan bagus terdapat hamparan pohon-pohon yang segar dan juga asri. Banyak spot-spot untuk mengambil foto yang bagus dan keren.

2. Curug Cibadag

17 Tempat Wisata di Garut
Nama Cibadak ini di ambil dari kata Cai Badag yang memiliki arti Air Besar. Ketinggian curug ini mencapai 100 meter. Sebelum mencapai ke Curug ini Anda terlebih dahulu harus menjelajahi hutan, perkebunan dan juga trekking selama beberapa menit. Memiliki pemandangan yang natural dan juga segar. Air di Curug ini sangat jernih dan juga dingin. Anda bisa merasakan kesegaran dari air di Curug ini. Curug ini terletak di Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini di buka mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore

3. Kebun Mawar Situhapa 

17 Tempat Wisata di Garut
Kebun Mawar Situhapa ini terletak di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi Kebun Mawar ini pun tidak jauh dari kampung Sampireun.
Di tempat ini Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kebun yang indah. Suasana di kebun ini juga menyegarkan dan menenangkan. Pada saat bunga-bunga mawar sedang bermekaran pemandangan di tempat ini akan sangat indah sekali.

BACA JUGA : TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG

4. Bukit Pilar Angin 

17 Tempat Wisata di Garut
Bukit Pilar Angin adalah salah satu bukit yang memiliki pemandangan yang eksotis dan sangat indah. Bukit ini terletak di belakang Bukit Cikajar, Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Bukit ini juga terkenal pemandangan yang menakjubkan dan latar belakang perbukitan yang sangat indah. Harga tiket masuknya pun murah dan terjangkau sekitar Rp 8.000 per orang nya

BACA JUGA : BERMAIN AIRSOFTGUN ALA PUBG

5. Situ Bagendit 

17 Tempat Wisata di Garut
Situ Bagendit ini terletak di Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Tempat ini cocok dikunjungi saat di hari libur. Lokasi Objek Wisata di Garut ini cukup dekat dengan terminal Garut hanya berjarak 4-5 Kilometer. Di tempat ini juga terdapat fasilitas yang bisa Anda coba. Ada fasilitas rakit dan juga perahu bebek-bebekan untuk berkeliling di sekitar tempat ini.

6. Pantai Ranca Buaya

17 Tempat Wisata di Garut
Jika Anda ingin melihat indah nya matahari terbenam sambil menikmati suasana pantai yang indah, segar dan menenangkan Anda bisa berkunjung ke pantai rancabuaya ini. Lokasi pantai ini berada di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Purbayani, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Wisata Pantai di Garut ini memiliki bebatuan karang yang bagus dan indah, spot yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai objek foto. Anda juga bisa menyaksikan sunset dan juga hembusan angin pantai yang sejuk. Potensi wisata alam di Garut dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing Outbound dengan pedampingan jasa eo outbound di Garut.  Harga tiket masuk menuju pantai rancabuaya ini sebesar Rp 5.000 per orang.
baca juga : Tanjung Lesung, Tempat gathering konsep pantai

7. Pantai Taman Manalusu

17 Tempat Wisata di Garut
Lokasi Pantai Taman Manalusu ini terletak di Kecamatan Cilekelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini di Anda bisa menemukan keindahan yang mempesona dari pantai yang satu ini. Banyak spot-spot yang bagus untuk mengambil foto. Di pantai ini Anda juga bisa berenang, diving, snorkeling dan olahraga pantai lainnya, kerena gelombang di pantai ini tidak begitu besar. Hijaunya lumbung dan hamparan pasir pantai berwarna hitam membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

8. Leuweung Oko D'Great 

17 Tempat Wisata di Garut
Leuweung Oko D’Great terletak di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Leuweung Oko D’Great ini terletak di daerah pegunungan. Sehingga tempat ini memiliki udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah. Hal itulah yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Harga tiket masuknya pun murah hanya Rp 5000 per orang. Tempat ini juga memiliki spot yang bagus untuk di jadikan sebagai background Anda saat berfoto. Tempat ini buka pada pukul 08:00 hingga 17:00.

BACA JUGA : OFFROAD SERU DI LEMBANG

9. Kolam Air Panas Cikarees

17 Tempat Wisata di Garut
Apabila Anda sedang ingin pergi ke pemandian air panas, mungkin tempat yang satu ini akan cocok untuk Anda tempat ini bernama Kolam Air Panas Cikarees. Lokasi kolam ini berada di Kampung Tegal Nyanda, Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat. Kolam renang ini buka setiap hari pada pukul 07:00 sampai dengan 19:00. Di sini juga sudah di sediakan 3 buah kolam renang. Pertama kolam renang khusus dewasa, kedua kolam renang khusus anak-anak, dan ketiga kolam ikan. Harga tiket masuk ke kolam ini juga cukup murah yaitu Rp 6000 untuk anak, dan Rp 10.000 untuk dewasa.

10. Bukit Palahlar

17 Tempat Wisata di Garut
Bukit Palahlar terletak di Jalan St. K.A. Bumi Waluya, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bukit ini di selimuti hamparan hijau dan juga udara yang sejuk dan segar membuat tempat ini banyak diminati oleh orang-orang. Di bukit ini Anda juga bisa menikmati keindahan kebun bunga dan juga kebun buah yang bisa Anda kunjungi. Bukit Palahlar ini buka pada pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore. Ada juga fasilitas gazebo untuk beristirahat atau bersantai sambil menikmati pemandangan. Ada juga fasilitas seperti mushola, tempat parkir dan lain lain.

11. Candi Cangkuang 

17 Tempat Wisata di Garut
Candi Cakuang ini terletak di Kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat. Sebelum menuju ke Candi ini Anda terlebih dahulu menyebrang dengan menggunakan perahu yang sudah di sediakan. Candi ini memiliki panorama yang indah dan juga desain yang bagus. Sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA : BERMAIN PAINTBALL DIDALAM HUTAN

12. Puncak Guha 

17 Tempat Wisata di Garut
Puncak Guha ini berada di Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini di sebut Puncak Guha karena di bawah tempat ini ada Gua Kelelawar dan juga menghadap tepat ke Samudera Hindia. Di tempat ini Anda bisa bersantai atau nongkrong bersama teman atau keluarga. Anda juga bisa menyaksikan indahnya sunset saat sore hari. Harga tiket masuknya hanya Rp 5000 saja per orang

13. Leuwi Tonjong

17 Tempat Wisata di Garut
Leuwi Tonjong berlokasi di Kampung Rontog, Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Suasana tempat yang menenangkan, sejuk dan juga segar. Harga tiket masuknya hanya Rp 15.000 per orang. Terdapat juga spot-spot yang bagus yang bisa Anda lihat. Spot tersebut juga dapat Anda jadikan sebagai background foto yang keren. Tempat wisata ini buka mulai pukul 07:00 sampai 17:30.

14. Pusat Konservasi Elang Kamojang

17 Tempat Wisata di Garut
Tempat ini berada di Jalan Raya Kamojang, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Anda bisa berjalan jalan sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Ketika Anda datang ke tempat ini Anda akan mendapatkan edukasi dan informasi lengkap mengenai elang. Tempat ini buka pada jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore. Lebih mengasyikan jika Anda berkunjung bersama keluarga dan juga kerabat.

15. Bukit Nangklak

17 Tempat Wisata di Garut
Destinasi Wisata di Garut ini Anda bisa menghabiskan waktu atau bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah dan juga suasana yang segar. Lokasi bukit nangklak ini berada di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Di sini Anda juga ada wahana permainan seru yang cukup beragam. Banyak juga spot-spot bagus dan bisa dijadikan sebagai objek berfoto yang keren. Harga tiketnya pun juga murah yaitu sekitar Rp 10.000 per orang. Ada juga beraneka makanan, seperti jagung bakar, nasi liwet, ubi bakar dan lainnya.

16. Batu Patapaan

17 Tempat Wisata di Garut
Lokasi Batu Patapaan ini berada di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jika Anda sedang berkunjung ke tempat ini cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Tebing di tempat ini sangat unik dan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Tebing-tebing ini menjadi daya tarik bagi fotografi. Anda juga bisa mencoba wall climber dengan 8 jalur pemanjatan. Jalur-jalur tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda

17. Pantai Cijeruk 

17 Tempat Wisata di Garut
Pantai ini memiliki paronama yang sangat indah. Pantai ini berlokasi di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tiket masuknya juga murah harganya sebesar Rp 6.000 per orang.
Anda bisa menikmati udara yang segar sambil melihat pemandangan pantai yang menenangkan. Pantai ini juga memiliki pasir yang unik karena memiliki pasir yang berwarna jingga seakan seperti sedang di padang pasir. Pantai ini buka pada pukul 7 pagi sampai jam 5 sore.

Masih banyak tempat wisata di Garut yang keren yang cocok untuk kegiatan outing outbound di Garut.

Agar acara Outing Gathering Outbound di Garut  dapat terselenggara dengan baik, pastikan kegiatan anda didampingi oleh tim profesional dari EO TANOS ADVENTURE.COM

Bagaimana, sudah ada calon tempat wisata yang akan kamu kunjungi nanti ? seru kan dan pastinya gak akan terlalu menguras dompet.

Terimakasih sudah berkunjung ke Laman kami, semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

BACA JUGA :
FOLLOW US ON :

EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.