Langsung ke konten utama

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG. Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Bandung Barat di selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.
WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

Tak dielakan lagi kegiatan wisata bisa menjadi ladang penyerap tenaga kerja yang banyak, yang mana akan mensejahterakan masyarakatnya, wisata outbound yang ada di Subang sudah mulai menjamur di seantero kabupaten Subang, dengan bantuan media sosial tempat eksotis hingga instagramable menjadi tersohor dan dikenal banyak khalayak, yang akhirnya mendatangkan para wisatawan. Dari air terjun, air panas alami, mata air yg jernih, hingga pantai yg indah menjadi destinasi favorite wisatawan lokal. Dari sekaian banyaknya wisata outbound yang ada di kabupaten Subang Tanosadventure.com akan merangkum beberapa wisata outbound di Subang yang terbaik dan epic untuk kegiatan wisata outbound company/family gathering, outing sekolah, reuni, hingga komunitas.

    1. WISATA OUTBOUND ALAM SARI ATER SUBANG

Pemandian air panas belerang alami Sari Ater Subang, sudah menjadi primadona para wisatawan lokal ataupun mancanegara selain jarak yang tak terlalu jauh dari Lembang dan Bandung Sari Ater Subang pun memiliki konsep wisata pemandian alam yang digabung dengan resort & Hotel dengan tema modern dan traditional. Memiliki kolam air panas privet hingga yang umum banyak tersebar dengan lahan yang luas memungkinkan untuk kita bisa berkegiatan outbound untuk company, keluarga, ataupun komunitas. Menjadi salah satu rekomendasi utama untuk berkegiatan besar seperti gathering dan outing, dengan view yang indah dan fasilitas yang mumpuni akan menambah keseruan dan kepuasan berwisata outbound kamu di Subang.

Harga Tiket Sari Ater Subang 2020 (*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

JenisHari BiasaHari Libur
PeroranganRp25.000,-Rp40.000,-
MotorRp20.000,-Rp20.000,-
MobilRp30.000,-Rp30.000,-
BusRp45.000,-Rp45.000,-

     
2. WISATA ALAM OUTBOUND CAPOLAGA SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Wisata alam dengan berslogan "Bergembira Bersama Alam" ini menjadi wisata alam favorite ke 2 di Subang setelah Gunung Tangkuban Perahu, dengan konep wisata alam terbuka Capolaga memiliki banyak spot alam yang luarbiasa indah, dengan adanya 3 (tiga) air terjun dan aliran sungai dengna air yang sangat jernih berada di tengah lokasi wisata ini yg seakan membelah dan menampakan keindahannya sejauh mata memandang. Dengan luas 10 hektar Capolaga memiliki banyak fasilitas yang bisa memuaskan aktivitas anda saat melakukan kegiatas Gatehring outbound, adanya camping ground, flying fox, rafting, bird watching, tracking kebun teh, hingga kolam pemancingan menjadikan Wisata alam Capolaga ini mejadi wisata alam yang sangat lengkap.

Wisata Alam Capolaga ini berada di :
Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Subang, Jawa Barat 41282.

Harga Tiket masuk : Rp.10.000,- (*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)
Jam Operasional      : 09:00 - 17:00 WIB 

     3. WISATA OUTBOUND GUNUNG TANGKUBAN PERAHU SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Wisata Alam terpopuler di Jawa Barat ini menjadi unggulan bagi kabupaten Lembang dan Subang, terletak diantara perbatasan Lembang dan Subang menjadikan wisata alam Tangkuban Perahu memiliki pengunjung yang selalu ramai, jarak yg tak terlalu jauh dari Bandung menjadi salah satu alasan banyaknya wisatawan lokal dan mancanegar ke Tangkuban Perahu, dengan udara yang terkadang sejuk namun lebih seringnya dingin. 

Memiliki kawah yang begitu eksotis juga luas kawah Ratu menjadi salah satu dari beberapaa kawah yang ada di Gunung Tangkuban Perahu ini. Selain legenda sangkuriang yg begitu tersohor, keindahan alam yg sungguh menakjubkan menjadikan wisata alam di Tangkuban Perahu menjadi rekomendasi bagi kamu yang akan melakukan acara Gathering Outbound di Lembang atau Subang. Fasilitas yang lengkap dan banyaknya toko suvenir dan makanan dengan gaya tradisional menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu ini berada di :

Harga Tiket Wisata Alam Tangkuban Perahu (*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)
JenisHari BiasaHari Libur
LokalRp20.000Rp30.000
MancanegaraRp200.000Rp300.000
Roda 2 (sepeda motor)Rp12.000Rp17.000
Roda 4 (mobil)Rp25.000Rp35.000
Roda 6 (bus)Rp110.000Rp150.000
SepedaRp7.000Rp10.000
Pemandu Kawah DomasRp100.000 (rombongan 1 – 6 orang)
Biaya Kegiatan (per hari)
Foto PernikahanRp500.000
Syuting video individu/company Rp800.000
Syuting video komersilRp1.800.000 – 2.000.000

    4. WISATA OUTBOUND MATA AIR KASUMBER (AQUA) SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Kejernihan air Kasumber memiliki kemiripan dengan mata air Umbul Ponggok di Klaten, kesegaran yang ada di wisata alam mata air kasumber ini akan membuat tubuh dan fikiran kita menjadi fresh kembali, air yang langsung muncul dari sumbernya menjadikan mata air Kasumber dijadikan sumber air utama bagi masyarakat dan perusahaan air minum yang ada di daerah sekitar kasumber. 

Subang bisa dibalang Klatennya Jawa Barat, karena memiliki banyak sumber mata air yang sangat jernih dan segar, perkampungan di sekitarnyapun berpotensi menjadi kampung wisata karena daerah yang terpencil dan masih banyaknya petak sawah yang sangat luas dan menghijau sampai ujung mata melihat. Fasilitas toilet dan kamar bilas sudah disediakan warung makananpun sudah tersedia, jadi jangan khawatir disaat kita berwisata outbound ke Subang dan berkunjung ke Kasumber yg berada di perkampungan yg terpencil dan masih aseri kita tak akan kelaparan, karena kasumber telah dikelola dengan baik oleh warga sekitar.

Lokasi Wisata mata air Kasumber Subang ini berada di :

Tiket Masuk : Rp.5000,-
Parkir               : Rp.3000,-
Toilet               : Rp.2000,- 
(*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

5. WISATA OUTBOUND ALAM MATA AIR CIMINCUL SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Memiliki kejernihan yg sama dengan Wisata Alam Mata Air Kasumber, Mata Air Cimincul menajadi salah satu sumber mata air jernih yg ada di Subang, berada diantara persawahan dan kebun sayuran menjadiakan pemandangan yang ada akan menenangkapan pandangan kita. Hijaunya pepohonan dan beningnya mata air cimincul menjadi daya tarik utama. Kolam di wisata alam Cimincul ini memang lebih besar ketimbang wisata alam di Kasumber, dan sumber mata airnya memiliki keunikan tersendiri, dengan munculnya mata air dari bawah tanah dan terlihat dasar lubangnya karena kejernihan air yang terkumpul.

Fasilitas yg ada sudah lengkap dengan adanya kamar bilas dan toilet, kita juga bisa menyewa ban atau tong besar untuk menjadi perahu, selain itu disaat kita lapar atau haus kita bisa memesan nasi liwet dan air kelapa muda yg lezat dan dengan harga yg sangat ramah dikantong. Berwisata outbound sembari menikmati segarnya mata air cimincul akan menambah keseruan.

Lokasi Wisata Alam Cimincul Subang ini berada di :
Sukamelang, Kasomalang, Pasanggrahan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283.

Berikut Harga Tiketnya
Tiket Masuk : Rp.12.000,-
Parkir               : Rp.3000,-
Toilet               : Rp.2000,- 
(*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

6. WISATA OUTBOUND ALAM CURUG CILEAT SUBANG
WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

Dari sekian banyaknya curug yg ada di Kabupaten Subang, Curug Cileat Subang menjadi salah satu yg eksotis dana termegah, julukan ini disematkan bukan lain dikarenakan ketinggian yg dimiliki Curug Cileat Subang ini -/+ 150m yg menjadikannya Curug tertinggi se Kabupaten Subang loh !. Selain airnya yg jernih dan segar suasana lingkungannyapun masih sangat terjaga aseri, namun untuk mencapai Curug Cileat Subang ini tak begitu mudah, bagi kamu yg suka outbound traveling dan tracking menjelajah hutan memang sangat cocok untuk menuju Curug Cileat Subang. Berada di kaki gunung Canggah menjadikan tracknya lumayan sulit untuk dilalu, namun kamu jangan khawatir karena disepanjang perjalanan kamu akan menemukan 4 curug lainnya yg tak kalah indahnya.

Kawasan Curug Cileat Subang merupakan kawasan curug yg memiliki 5 tingkatan dan Curug Cileat menjadi yg paling puncak dan tertingginya, jadi saat kamu mengunujungi kawasan curug ini akan mendapatkan bonus saat menjelejahinya, ada beberapa warung kecil dan toilet umum milik warga yg bisa kita pakai namun berada di awal pendakian, dan pastinya saat berwisata outbound tracking ke kawasan curug ini jangan lupa untuk bawa teman kamu agar penjelajahannya lebih seru karena perjalanan membutuhkan -/+ 2 Jam untuk sampai ke Curug utama Cileat Subang dari tempat parkir, dan pastinya jangan malu bertanya jalan ya ke warga sekitar.

Lokasi Kawasan Curug Cileat Subang ini berada di :

 Berikut Harga Tiketnya
Tiket Masuk : Rp.10.000,-
Parkir               : Rp.5000,-
Toilet               : Rp.2000,- 
(*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

    7. WISATA OUTBOUND ALAM PANTAI PONDOK BALI SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Wisata Alam Pantai Pondok Bali Subang menjaadi wisata Pantai yg sangat populer di Kabupaten Subang, walaupun namnya Pondok Bali namun tak memiliki kaitannya dengan daerah wisata Bali, meurut cerita sejarah Nama Pondok Bali diambil karena dahulu kala di kawasan Pondok Bali Subang menjadi daerah penyebaran dan dakwah ajaran Isalam oleh para Wali dan adanya pondok atau dalam artian tempat tinggal dan perubahan penyebutan Wali menjadi Bali, atas acuan tersebut dijadokanlah nama pantai ini Pondok Bali. Kaindahan pantainya akan sangat meneyegarkan mata dengan deburan ombak yg relatif pelan cocok untuk liburan keluarga sambil berenang dan bermain pasir.

Tersedia beberapa fasilitas dan warung makanan warga yg bisa kita kunjungi dan gunakan di Pantai Pondok Bali Subang ini, seperti toilet, kamar bilas, lapangan poli pantai, dermaga, dan mushola. Jadi jangan khawatir lagi kalau kamu mau liburan dan menikmati indahnya matahari terbenanan yg begitu romantis di Pantai Pondok Bali Subang karena sudah tertatanya lokasi wisatanya, terdapat penginapan, dan penyewaan perahu bagi kamu yg suka memancing di tengah laut ataupun menjelajah rawa dan sungainya yg masih alami.

Lokasi Pantai Pondok Bali Subang ini berada di :

Berikut Harga Tiketnya
Tiket Masuk : Rp.10.000,-
Parkir Motor: Rp.5000,-
Parkir Mobil : Rp.10.000,-
Toilet               : Rp.2000,- 
(*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

    8. WISATA OUTBOUND EDUKASI PENANGKARAN BUAYA BLANAKAN SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Berwisata di Kabupaten Subang tapi pengen yg gak biasa?, kamu bisa coba wisata ke Penangkaran Buaya Blanakan Subang, dikelola langsung oleh Perum Perhutani Unit III Jawa Barat. Disana terdapat puluhan kolam penangkaran dan terdapat banyak buaya didalamnya, ada sekitar 407 ekor buaya yg ditempatkan di 23 kolam penangkaran, didominasi oleh buaya jantan dengan 372 ekor dan betina hanya 35 ekor saja. Pemberian makan untuk ratusan buaya di penangkaran ini dilakukan setiap dua hari sekali, karena menurut salah satu pawangnya jika diberi makan setiap hari selalu tersisa, wisata Buaya Blanakan ini sangat cocok bagi keluarga untuk menjadi sebuah edukasi bagi si kecil agar mengenal binatang buaya dan bagaimana habitatnya.

Baron & Jack adalah salah satu daya tarik di Penangkaran Buaya Blanakan Subang ini, dua buaya jantan yg diberi nama keren ini adalah buaya generasi pertama berumur 33 tahun yg ada di Penagkaran Blanakan Subang, dengan Panjang 5,5 m dan 6 m dan masing-masing memiliki berat 700 kg. Ditempatkan di kandang besar dengan ditemani 5 ekor buaya betina, dan kita bisa memberi makan Baron & jack memakai umpan bebek cukup dengan membayar Rp.50.000,- untuk umpannya. Disarankan untuk datang ke Penagkaran Buaya Blanakan Subang ini saat weekday karena pada saat weekend akan sangat penuh oleh pengunjung, berwisata outbound edukasi akan sangat bermanfaat untuk kita agar bisa mengenal alam dan bisa menghargainya.

Lokasi Penangkaran Buaya Blanakan Subang ini Berada di :

Berikut Harga Tiketnya :
Tiket Masuk  Dewasa : Rp.10.000,-
                       Anak-Anak: Rp.7.500,-
Tiket Melihat Atraksi: Rp.8.000,-
Harga Umpan                 : Rp.50.000,-

    9. WISATA OUTBOUND PLANET WATERBOOM SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Bermain air adalah aktivitas favorite anak, saat kamu berwisata ke Subang jangan lupakan waterboom satu ini, tempatnya lumayan luas dengan berbagai fasilitasnya ada banyak jenis pilihan wahana seperti perosotan pelangi, perosotan besar, sungai dalam gua, air terjun buatan, kolam anak, ember tumpah, dna kolam ombak. Akan sangat menyenangkan disaat kita berwisata outbound bersama keluarga dan berkunjung ke Planet Waterboom Subang, berenang bebas dan menikmati wahana yg biasa saja sampai yg ekstrim dan jangan lupa untuk menyewa ban untuk menaiki perosotan. disini juga disedakan saung untuk kita beristirahat setelah lelah berenang, dan ada kantin juga untuk membeli berbagai makanan dan cemilan ringan. Kamu juga Bisa bermain Outbound Fun Games dan Team Building di tempat ini karena memiliki tempat yg luas yg bisa dipakai, akan sangat seru melakukan semua kativitasnya bersama keluarga, teman sekolah, ataupun gahtering perusahaan.

Lokasi Wisata Planet Waterboom ini berada di :

 Berikut Harga Tiketnya
Tiket Masuk 
Weekend : Rp.40.000,-
Weekday : Rp.35.000,-
Parkir Motor: Rp.5.000,-
Parkir Mobil : Rp.5.000,-
Sewa Ban : Rp.30.000,- (*Harus Punya Tanda Pengenal) 
(*Harga bisa saja berubah bagaimana ketentuan dari pengelola)

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG
Bagaimana ?, seru dan banyak pilihan kan wisata outbound di Subang. Hayu kamu bisa berwisata outbound bareng Tanosadventure.com di Subang ataupun kota lain, melakukan petualangan seru dan membangun atmosfir positif untuk setiap peserta yg mengikuti kegiatan outbound ini, kita akan belajar membangun sebuah tim yg kompak dengan komunikasi dan chemistry yg baik.

Terimakasih sudah mau meluangkan waktu dan membaca laman tentang Wisata Outbound di Subang, semoga bermanfaat.

TAG : Outbound Subang - Wisata Subang - Wisata Outbound - Outbound Gathering Subang - Kabupaten Subang - Outbound Paintball Subang - Outbound Offroad Subang - Outbound Rafting Subang - Wisata Alam Subang - Outbound Sekolah Subang - Wisata Mata Air Subang - Outbound Keren - Wisata Alam Outbound Terjangkau - Wisata Outbound Jawa Barat - Outbound - Wisata - Wisata Outbound Lembang - Wisata Outbound Subang Murah - Wisata Outbound Kumplit - Wisata Outbound Keluarga - Wisata Outbound Company Gathering - Wisata Outbound Sekolah - Wisata Outbound Fun Games - Wisata Outbound Menarik - Outbound Jakarta - Outbound Bandung - Outbound Yogyakarta - Outbound Banten - Outbound Garut - Outbound Padalarang - Outbound Bali - Outbound Lombok.

EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.