Langsung ke konten utama

WISATA OFFROAD LEMBANG KOTA BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG KOTA BANDUNG


offroad Lembang
OFFROAD LEMBANG


  Apasih yang difikirkan kalian bila mendengar kata Offroad ? atau mungkin sebagian dari kalian belum tahu ?, ok deh aku kasih tahu yaa 😉. Offroad adalah sebuah aktifitas outdoor beradrenalin tinggi yg biasanya dilakukan di dalam hutan yang penuh akan lumpur track yang licin terjal dan tak mulus, bukan dengan jalan kaki ya pastinya tapi harus menggunakan kendaraan entah itu roda dua atau roda empat yang bertipe tracking dengan mesin kuat dan rangka kokoh. kenapa ? karena nanti akan banyak melewati track yang sangat ekstrim tapi seru. 


  Biasanya agar lebih seru kegiatan Offroad yang menggunakan Land Rover ini bisa dengan berkelompok, bersama teman, ataupun keluarga. sangatlah menyenangkan bagi pecinta Offroad bila melakukannya bersama sama, selain bisa merasakan track yang ekstrim juga sekaligus bisa melihat pemandangan yang indah di dalam hutan.

offroad Lembang
OFFROAD LEMBANG


offroad Lembang
SPOT REST AREA OFFROAD
  
  Banyak area atau tempat untuk melakukan aktifitas yang memacu adrenalin ini, salah satunya adalah di daerah Lembang. Selain terkenal akan wisata alamnya Lembang juga terkenal dengan track alami yang ideal untuk melakukan aktifitas alam seperti Offroad Lembang.

  Track yang ada di Lembang sangatlah ideal, kenapa ? karena di Lembang selain tempatnya berada di daerah kaki gunung yang subur, juga curah hujan yang lumayan banyak. dan tak lupa pemandangan hutan di sekeliling track yang masih alami tak luput pemandangan perkebunan teh yang begitu hijau dan luas.

  Selain track yang melewati hutan, di Lembang juga banyak track yang melewati tebing tebing tanah yang tingginya bisa melebihi Mobil Land Rover 😱, tak lupa juga dibawahnya ada kubangan air bercampur lumpur yang akan membuat kita berteriak saat melewatinya, karena takut terkena cipratan bahkan guyuran air lumpur 😂.

TRACK HUTAN, KEBUN TEH & BEBATUAN

MELEWATI PERKEBUNAN TEH YANG LUAS







OFFROAD LEMBANG


  Bagaimana? seru kan 😁, selain pemandangannya yang indah kita akan di goyang dan di goncang ke segala arah, itu belum seberapa ada banyak lagi track yang lebih ekstrim.







REST POINT


 Jika kalian lelah dan cape nanti akan ada spot-spot pemberhentian untuk rehat sejenak, entah itu makan, sholat, ke toilet, ataupun menikmati pedalaman hutan sambil selfie selfie, asal jangan mandi aja yaa hehehe, karena percuma nanti juga kotor lagi 😋.

MAKAN SIANG
MAKAN SIANG DI TENGAH HUTAN
WARUNG JAJANAN

MUSHOLA

BUFFET TRADITIONAL

AREA MAKAN


BACA JUGA : PAKET GATHERING

TRACK TEBING TANAH

  Banyak sekali track tebing dan lumpur yang akan dilewati, seru pastinya dan akan buat kalian berteriak histeris dan kegirangan 😄. Apalagi jika sedang hujan akan tambah semarak teriakan keseruan di sepanjang track Offroad Lembang.








  

TRACK SUNGAI

  Selain ada track tebing, bebatuan, dan lumpur juga ada track kubangan air yang memanjang dan menyerupai sungai. Track ini sangatlah menyenangkan karena kita bisa merasakan sensasi melaju dipermukaan air 😁.

TRACK SUNGAI 






  Mulai ngiler nih liat yang asyik asyik gini 😅, bisa seru seruan bersama teman, keluarga, teman kerja, atau yang lainnya di tambah pemandangan yang masih asri dan segar dipandang mata. tak ada yang melarang untuk berteriak di area Offroad Lembang ini karena semua ikut seru seruan, apalagi yang berjiwa petualang.😉

  💁 Jika kalian penasaran dengan aktifitas Offroad Lembang ini saya rekomendasikan EO Lembang yang kece dan bisa handle semua kebutuhan aktifitas seru ini. mulai dari Offroad Lembang, PaintBall, Outbound, Team Building, dll. 😉

Link Contact Person

👉  TANOS ADVENTURE  👈

👉PAKET OFFROAD👈

  Dijamin akan puas dan berkesan. 😄😸

  Terimakasih yaa 🙏, sudah meluangkan waktunya untuk baca baca Blog aku ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semua dalam mencari reverensi liburan. CAYOOOOO !!!💃






EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.